Sunday, 25 March 2012

"Alien" Diharapkan Bisa Bantu Rossi

Ducati belum menemukan performa terbaiknya selama uji coba resmi pra-musim MotoGP 2012 ini. Motor baru Desmosedici GP12 mesin 1.000 cc yang sudah mengalami perubahan besar-besaran belum mampu mengimbangi Honda dan Yamaha. Tak heran jika Valentino Rossi terpaksa harus minta bantuan dari alien, untuk memperbaiki teknologi GP12.

Ya, Rossi melakukan hal tersebut di sela-sela hari kedua uji coba resmi terakhir di Jerez, Spanyol, Sabtu (24/3/12). Meskipun tindakannya itu hanyalah sebuah lelucon, yang diperlihatkan lewat Twitter, tetapi hal itu bisa menggambarkan bagaimana kegalauan Ducati untuk memecahkan persoalan yang masih menyelimuti mereka.

"Kami berharap kamu bisa membantu kami," demikian gurauan Rossi kepada alien dari Toy Story.

Memang, setelah mendapatkan hasil tak memuaskan selama dua uji coba resmi di Sepang, Malaysia, Rossi dan Ducati belum juga mampu bangkit. Buktinya, pada hari pertama uji coba ketiga di Jerez, Rossi tetap tertinggal jauh dari pebalap Repsol Honda, Casey Stoner. Berada di posisi kesembilan, juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut terpaut 1,7 detik dari rivalnya yang berstatus juara bertahan tersebut.

sumber: kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...