Thursday, 22 March 2012

Google Siap Buka Kantor di Indonesia

salah satu kantor google (ist)
Rencana Google melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia mendekati kenyataan, seiring diresmikannya kantor perwakilan raksasa internet global tersebut di Jakarta, dalam waktu dekat.

Dalam undangan yang diterima detikINET, Kamis (22/3/2012), Google akan meresmikan kantor representatif-nya pada Jumat, 30 Maret 2012, di gedung Cyber 2 Tower, Jakarta.

Sejumlah tamu undangan penting juga disebutkan bakal hadir di acara peresmian itu, antara lain, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan.

Selain meresmikan markas barunya, Managing Director Google Asia Tenggara Julian Persaud, juga akan memperkenalkan Country Head Google Indonesia, yang masih dirahasiakan identitasnya.

Meski tidak dicantumkan namanya, namun siapa yang bakal didapuk jadi bos Google untuk Indonesia, nampaknya sudah bukan rahasia lagi. Dia adalah Rudi Ramawy, mantan petinggi di RCTI.

Informasi ini diungkapkan sendiri oleh Rudy dalam akun LinkedIn. Dalam profilnya, ia menulis telah menjabat sebagai Country Head Google Indonesia sejak awal 2012.

"Dengan hadirnya kantor representatif Google di Indonesia, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bagi para pengguna, pengiklan, dan juga mitra dari Google," demikian tulis undangan yang disebar Google.

sumber: detikInet







0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...