Monday, 5 March 2012

Hai Raisa! I'm yourRAISA


dahulu kaulah segalanya
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu
sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

Ya, pasti anda teringat siapa yang melantunkan lagu ini? Betul, Raisa! Saya akan berbagi cerita tentang penyanyi solois wanita Indonesia yang Cantik” ini. I'm one of the few fans who love you. I’m yourRaisa and I admit it.

Hai Raisa!

Sekarang siapa yang tak kenal suara dari si pendatang baru dunia hiburan tanah air ini. Raisa Adriana dara kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mulai dikenal sejak debut dengan single pertamanya “Serba Salah”. Sejak pertama kali mendengar dia bernyanyi, dengan performa vokal yang cukup prima dan iringan musik pop dan R&B yang cukup kental dan juga suara yang dalam dan menenangkan ini kalian pasti akan mulai untuk menyukai suaranya, ingin mendengar lagu yang dibawakannya lagi dan lagi! apalagi kecantiknya! :) Wow, AMAZING! Tuhan menciptakannya dengan kelebihan vocal penuh teknik dan kecantikan yang luar biasa.




Album pertamanya rilis tahun 2011 yang bertajuk Self-Titled (2011) diproduksi dan dirilis oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut adalah 3 musisi muda berbakat dari band papan atas di Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk label Solid Records.Dan kabarnya Sebelum bernyanyi solo, Raisa merupakan vokalis band bentukan Kevin Vierra bernama Andante.
 
Nah, sekarang kalau ditanya siapa sih solois wanita dalam negeri favoritmu? Tanpa berpikir panjang dan membutuhkan jeda yang dapat menghabiskan waktu berjam-jam bahkan berhari-hari ataupun bertahun-tahun. Dengan lantang dan tanpa segan akan ku jawab “RAISA” She is a singer who Indonesia and the world are looking for. Hebat! sekarang sudah pandai bahasa Inggris ya? Hah, bukan saya yang pandai tapi itu kerjaan google translate.
 
Raisa juga seorang yang cerdas karena sementara berkarier Dia masih memilih untuk melanjutkan kuliahnya sembari bernyanyi. Dia juga seorang yang dekat dengan fans (ramah juga) terbukti dengan beberapa social media yang dia gunakan untuk berbagi aktivitas seperti; twitter, facebook, youtube, my space, dll.
Sekarang saya akan bertanya pada kalian sekali lagi ,  Siapa sih penyanyi Favoritmu? Jawabannya harus RAISA”! sekali lagi RAISA” lebih keras RAISAAAAAA”

Hai Raisa!

Ini beberapa link media social Raisa:

https://twitter.com/#!/raisa6690
http://www.myspace.com/raisaandriana
http://www.youtube.com/raisa6690
http://www.facebook.com/Raisa6690

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...