Monday, 26 March 2012

Karakter - Karakter Para Online Gamers


Semua gamer online memiliki karakteristik masing masing. Berikut penjelasanya menurut karakternya :

#10. Lag Man
Kalau dengar kata "lag", dijamin ente - ente pada pasti udah gk asing lagi dengan kata yang satu ini, bukan cuma bikin sebal tapi juga bikin, amarah datang dari gamer lain terutama sesama party, atau sesama guild. Tapi teradang lag ini disebabkan bukan karena koneksi kita yg lemah, tapi terkadang, ada gamer sok - sok jago, yg punya koneksi pas - pasan kemudian dengan pedenya masuk ke room kita, inilah yang terkadang bikin amarah naik, dan gk jarang caci maki datang kepada gamer ini. biasa ada di game : Point Blank

#9. Bocah
Dibilang bocah bukan karena umurnya rendah, melainkan karena kelakukannya, yg seperti bocah, gamer satu ini hobbynya, over pede, artinya sok - sok jago, tapi di mulut doang, tiba diajak 1 vs 1 langsung kabur, suka flaming, dan memprovokasi sesama gamer.gamer ini sering di temukan di game real battle kayak : Point Blank, Audition, CrossFire, dll


#8.Sampah
Inilah gamer yg paling bikin kesal, karena gamer satu ini hanya bisa melakukan yg namnya LH (Last Hit), ketika kita sudah capek - capek nge hit momon ampe pegel, datanglah tukang sampah yg menyiapkan skill terkuat dan membunuh momon buruan kita. Tapi untuknya sekarang banyak game sudah ada sistem damage hit, yaitu sistem yg memberi exp dan kekuasaan barang drop sesuai damage yg di berikan. sering ada di game yg damage delanya besar kayak : RF Online

#7. Raider
Kehidupan gamer satu ini diisi oleh membunuh bos, dan membunuh bos, dia akan setia menunggu bos hingga respawn, sembari membangun party yg kuat, dan ketika bos terbangun maka, dikerahkannya seluruh tenaga untuk membunuh bos, motivasinya mungkin adalah barang dropan dan exp yg didapat. banyak ditemui di game : Pefect World, WoW.

#6. GB-Ers
Gamer ini tidak ada kerjaan lain selain minta di GB dan di gb, entah apa motivasi gamer ini, tidak ada sedikitpun keinginan untuk memcoba naik level sendiri, namun walau gimanapun memang terkadang kita membutuhkan di gb oleh level yg lebih tinggi. banyak agan di temukan di : Cabal, AION, RF Online, dsb.

#5. Vender
Yg dilakukan gamer ini hanya berjualan - dan berjualan, bahkan lebih banyak waktunya di habiskan untuk AFK sembari berjualan, dia bisa menghabiskan waktu berjam - jam, untuk berjualan dan kalau tidak habis hari ini maka dilanjut besok. Ada banyak gamer seperti ini di : Perfect World, RAN Online, Cabal Online, dsb.

#4. Begadang Holic
Dari namanya juga sudah ketahuan yg dilakukan gamers ini adalah begadang setiap malam, untuk meng gb char dia, mala tidak sering dia main dimalam hari dan tidur disiang hari. Kacau gan. game kayak gini ada di : hampir semua game.

#3. Guild/Clan Cauvacis
Gamer satu ini membanggakan guildnya diatas nama guild manapun, selalu menganggap guildnya yg paling hebat paling kuat, suka cari masalah sama guild lain, dan biasa gamer satu ini skill individunya krupuk, karena selalau mengandalkan guild/clan.

#2. Hode
Kata hode diambil dari salah satu momon Ro yg ada diatas, karena bentuknya aneh, maka hode dikasih kepada gamer cowo yg mengaku2 cewe. Ini adalah musuh utama para gamers cowok, karena gamers ini selalu mengambil keuntungan dengan char cewenya, mulutnya manis semanis madu, tapi ketika diajak ketemuan selalu ngeles , sayangnya belum ada saya dengar sistem yg memblock gamer - gamer seperti ini. paling banyak ada di game : Audition Ayodance.

#1. Gamer Normal
Main game 2 - 3 jam sehari udh cukup buat gamer ini, mereka gk begitu maniac, karena mereka punya kehidupan nyata juga, gamer ini adalah gamer yg paling baik, jrang menipu dan suka bermusyawarah sesama gamer.


sumber: Dunia Pengetahuan

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...