Tuesday, 3 April 2012

Pangeran Harry New Super Hero

Tabrakan, Pangeran Harry Jadi Penyelamat
Pangeran Harry @ dailymail.co.uk
Sebuah insiden sempat terjadi kala Pangeran Harry sedang bermain polo di Campinas, Brazil. Peristiwa yang terjadi akhir Maret lalu ini baru terungkap sekarang.

Seperti dilansir dari Dailymail, peristiwa naas menimpa pengusaha bernama Bash Kazi. Saat itu, dia dan sejumlah penunggang kuda termasuk Pangeran Harry sedang menikmati olahraga polo. Namun, tiba-tiba Kazi bertabrakan dengan pengendara kuda lain yang membuatnya pingsan seketika.


Sementara yang lain bingung harus berbuat apa, Harry yang sebelumnya pernah mendapat pelajaran P3K selama mengikuti pendidikan militer langsung turun tangan. Dengan sigap, dia turun dari kudanya dan mulai memberikan penanganan pada Kazi.


Harry
Pangeran Harry @ dailymail.co.uk

Kazi sendiri diduga mengalami gegar otak ringan akibat insiden tersebut. Pasalnya, Kazi diketahui tidak bisa berjalan dan mengikuti pertandingan setelah sadar dari pingsan. Namun menurut ahli medis, penanganan darurat yang dilakukan Harry telah menyelamatkan Kazi dari bahaya kecelakaan tersebut.
Pria 41 tahun itu sendiri sebenarnya telah 25 tahun melakukan olahraga polo. Namun entah bagaimana, saat itu dia mengalami insiden yang tidak disangka-sangka. Dia pun sangat berterima kasih pada pangeran yang telah menyelamatkan hidupnya itu. Salut untuk Harry. :) (dym/ris)

KapanLagi.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...