Thursday, 3 May 2012

Pasukan Wanita Cantik Penjaga Perbatasan Ukraina

Petugas imigrasi Ukraina mendapat tips menggunakan make up dan menata rambut saat mengikuti pelatihan kecantikan di bandara Borispol, Kiev, Ukraina.
 Ukraina punya cara khusus dalam menyambut suporter yang datang ke Ukraina untuk menyaksikan Piala Eropa 2012. Ukraina bakal langsung menyambut para fans di bandara dengan 'pasukan wanita cantik'.
Ya, Ukraina telah menyulap petugas imigrasi wanita mereka menjadi seperti supermodel. Mereka akan bertugas memeriksa paspor penumpang saat menjejakan kaki di Bandara Borispol di Kiev. Upaya tersebut takl lain untuk menghapus kesan angker yang selama ini melekat pada negara-negara Eropa timur.
Seperti dikutip Dailymail, ini merupakan pertama kali suporter pria akan rela berlama-lama di bandara. Staf pengecek paspor bukan lagi petugas berwajah tegang seperti kebanyakan petugas imigrasi bandara. Petugas imigrasi wanita Bandara Borispol akan di-make over menjadi seorang supermodel.
Mereka akan memiliki kuku yang lentik. Wajah mereka dirias sehingga terlihat semakin cantik. Sementara, rambutnya tergerai indah atau tertata rapih.
''Ini tidak lain untuk membuat fans sepak bola merasa nyaman ketika turun dari pesawat,'' tulis Dailymail.
Stylist Andrei Yudin (38) menolak anggapan bahwa petugas tersebut dirias karena wajah mereka sangat jelek. ''Meskipun tanpa make up, mereka sudah terlihat cantik,'' kata Yudin. ''Saya hanya melakukan sentuhan agar kecantikan mereka semakin terpancar.''
 

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...