Wednesday, 13 June 2012

5 Preman - Preman "Pemain" di EURO 2012


Para pemain berikut ini adalah para pemain yang bertindak dengan peraturan dan gayanya sendiri. Baik didalam maupun di luar lapangan.

Sayangnya, gaya mereka terkesan kasar, dan bahkan terkadang bisa disebut gila! Tapi semua itu oke-oke saja. Kartu-kartu yang mereka terima dan  perkelahian di dalam lapangan justru semakin membuat pertandingan sulit diprediksi.

Tiap kali mereka menginjakkan kaki ke dalam arena pertandingan, ada kemungkinan akan terjadi kekisruhan di tempat tersebut.

Berikut nama-nama dari para 'Preman' yang turut serta dalam turnamen Euro 2012 kali ini:

1.Pepe - Portugal

 

Siapa yang tidak kenal Pepe? Jika anda tidak mengenalnya, mungkin anda adalah seorang newbie. Tapi santai saja. Anda akan segera mengenalnya dengan cepat. Lihat aksinya disini - http://youtu.be/8MWNpisJeaY

Pepe, bek Real Madrid berusia 29 tahun ini bisa disebut Gila! Dia mengoleksi 9 kartu kuning dan 1 kartu merah musim lalu bersama Madrid, dan kebanyakan kartu tersebut memang layak diperolehnya.

Simak saja setiap pertandingan yang melibatkan Pepe, kemungkinan besar anda akan dapat menyaksikan aksi-aksinya yang gila itu.

2.Igor Denisov - Rusia

 

Menurut The Guardian, Denisov memiliki catatan buruk yang panjang. Dia pernah berkelahi dengan Valery Karpin, pelatih Spartak Moscow, menolak bergabung bersama timnas Rusia saat diadakannya Euro 2008, terlibat dalam banyak kasus perkelahian dengan rekan satu tim, berkelahi dengan seorang instruktur mengemudi dan berbagai kasus perkelahian dengan aparat keamanan.

Anehnya, The Guardian juga menyebut bahwa Denisov juga merupakan seorang pemain catur yang cukup handal.

Lihat aksinya disini - http://youtu.be/SGPuLOpIOPM

3.Nigel De Jong - Belanda

 

Simak videonya terlebih dahulu disini - http://youtu.be/_qG3m_NlKfw

Video itu memang hanya sebuah lelucon, tapi memang lucu, karena menyangkut reputasi De Jong. Anda semua tentunya telah melihat tendangannya yang terkenal di Piala Dunia 2010 yang lalu. Saat kakinya menghujam ke dada Xabi Alonso.

Sedihnya, bukan hanya itu aksi satu-satunya De Jong. Anda bisa bertanya pada Stuart Holden. Lihat videonya disini - http://youtu.be/ayEt24YOF5I

4.Mario Balotelli - Italia

 

Yang ini sedikit berbeda. Tindakan-tindakannya tidak mengarah ke kasar, tapi lebih mengarah kepada tindakan yang lucu, dan bodoh. Tapi terkadang memang bisa juga disebut kasar.

Lihat videonya di sini - http://youtu.be/67bCDAupO14

Di usia yang masih menginjak 21 tahun, nama striker Italia ini telah banyak menghiasi berbagai headline surat kabar. Dia pernah melempar rekan setimnya dengan menggunakan anak panah, meniduri PSK, menabrakkan mobil Bentley-nya dan menyebabkan kebakaran akibat menyalakan kembang api di dalam kamar mandi rumahnya.

5.Zlatan Ibrahimovic - Swedia

 

Zlatan Ibrahimovic adalah orang yang sangat susah untuk ditebak kelakuannya. Lihat videonya disini - http://youtu.be/MFswk4_Tk3A

Tahun 2004 silam dia pernah menciderai Rafael van der Vaart, rekan setimnya di Ajax Amsterdam. Beberapa opini mengatakan bahwa Ibra memang melakukannya secara sengaja. Keduanya hingga kini masih berseteru.

April 2011 lalu dia dikenai sanksi larangan bermain sebanyak tiga kali akibat memaki asisten wasit. Masih di tahun yang sama, dia terlibat perkelahian dengan rekan satu timnya di Milan, Oguchi Onyewu. Ibra sendiri bahkan menyebut perkelahian tersebut dapat membuat keduanya saling membunuh satu sama lain.

Bola.net

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...