Saturday, 9 June 2012

Best Starting 11 WAGs Euro 2012

SETIAP ada turnamen sepak bola besar, wives and girls atau WAGs selalu menjadi cerita lain event tersebut. Inggris biasanya paling heboh. Publik masih ingat bagaimana istri dan pacar para pemain Inggris menyita perhatian di Piala Dunia 2006 di Jerman, ketika mereka bermarkas di Baden Baden.

Para istri dan pacar pemain Inggris itu malah terkadang menyita lebih banyak perhatian. Selain kecantikan, aktivitas mereka dalam berbelanja atau bertamasya menjadi sorotan tersendiri.

Namun, di Euro 2012, WAGs tak begitu menonjol. Apalagi, WAGs dari Inggris memang tak lagi diorganisasi untuk mendukung kekasihnya di Euro. Bahkan, Asisten Pelatih Inggris, Gary Neville, secara halus melarangnya. "Kisah di Baden Baden tak akan terjadi lagi," katanya.

"Pada 2002 sampai 2007, setiap orang (pemain) membawa segalanya dalam hidupnya (ke turnamen). Ini seperti penyakit menular saat itu. Sekarang dunianya berbeda dan kesalahan-kesalahan itu tak akan terjadi lagi di bawah pelatih siapa pun," tegas Neville.

Apalagi, memang muncul banyak anjuran agar warga Inggris tak terlalu banyak pergi ke Polandia dan Ukraina karena alasan keamanan. Mantan bek Inggris, Sol Campbell, salah satu penganjurnya.

Meski begitu, tak dimungkiri para pemain yang tampil di Euro 2012 rata-rata memiliki istri atau pacar seksi dan cantik, juga populer. Sebab itu, Thebigleadsports merilis 11 WAGs terpanas di Euro 2012. Jika jadi kesebelasan, maka ini akan menjadi tim terseksi dengan format 3-5-2. Kriteria mereka masuk dalam daftar ini karena seksi dan punya profesi menantang, selain memiliki posisi yang bisa dipasangkan dalam kesebelasan sesuai posisi suami atau pacarnya. Berikut 11 WAGs terpanas versi Thebigleadsports tersebut.

Kiper: Sara Carbonero (kekasih Iker Casillas/Spanyol)
Segera dinikahi Casillas, Carbonero tak hanya cantik, tetapi juga terkenal dan cerdas. Dia presenter stasiun televisi Telecinco di Spanyol. Dia pernah terpilih sebagai reporter olahraga terseksi di dunia. Di Piala Dunia 2010, Casillas sempat menunjukkan kemesraannya dengan mencium Carbonero.

Bek: Lara Alvarez (Sergio Ramos/Spanyol)
Dia juga reporter sebuah stasiun televisi Spanyol. Wanita cantik ini sering berani dalam berpakaian di luar tugasnya sebagai reporter.

Bek: Shakira (Gerard Pique/Spanyol)
Tak ada yang meragukan sensualitas Shakira. Penyanyi dari Kolombia yang dua kali meraih Grammy Award ini sering mendukung kekasihnya bermain.

Bek: Sidoni Biemont (Adil Rami/Perancis)
Wanita cantik ini berprofesi sebagai model. Foto-foto seksinya beredar di mana-mana. Dia sering menunjukkan kaki panjangnya yang seksi dan proporsional.

Gelandang: Sylvie van der Vaart (Rafael van der Vaart/Belanda)
Seorang model dan presenter televisi. Kecantikannya lebih sering menjadi bahan berita atau pembicaraan daripada soal kehebatan suaminya.

Gelandang: Sarah Brandner (Bastian Schweinsteiger/Jerman)
Kekasih Schweinsteiger ini berprofesi sebagai model. Cantik, cerdas, juga seksi, dan sering berani dalam sesi pemotretan.

Gelandang: Lena Gercke (Sami Khedira/Jerman)
Selain model, dia juga host sebuah televisi. Dia pernah dinobatkan sebagai model top berikutnya.

Gelandang: Yolanthe Sneijder (Wesley Sneijder/Belanda)
Istri Sneijder ini tak hanya cantik dan cerdas, tetapi juga punya kepedulian sosial yang tinggi. Dia membangun yayasan yang berjuang melawan kekerasan seksual terhadap anak-anak.

Oksana Wilhelmsson (Christian Wilhelmsson/Swedia)

Selain seorang model, dia juga bintang reality show di sebuah stasiun televisi Swedia.

Penyerang: Irina Shayk (Cristiano Ronaldo/Portugal)
Setelah berganti-ganti pacar, Cristiano Ronaldo kini sedang luluh dalam pelukan Irina. Sebagai model, wanita cantik ini berani dalam berpose. Dia pernah menjadi model pakaian renang di Sports Illustrated.

Melanie Slade (Theo Walcott/Inggris)
Kekasih Theo Walcott ini menjadi salah satu model seksi di Inggris. Apalagi, dia menjadi model pakaian dalam.

Kompas.com

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...