https://go.ad2up.com/afu.php?id=927640

Top Ad 728x90

yX Media - Monetize your website traffic with us

Thursday, 15 December 2016

5 Fakta Dibalik Hengkangnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man

Running Man Indonesia 5 Fakta Hengkangnya Kim Jong Kook Song Ji Hyo
Penggemar setia Running Man nampaknya tidak lagi dapat melihat penampilan dan aksi kedua anggotanya, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo. Hal ini dikarenakan keduanya memutuskan untuk hengkang dari variety show tersebut.

Kabar ini tentu menjadi sebuah berita yang tidak hanya mengejutkan tetapi membuat penonton setianya bersedih. Baik Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sendiri telah melewati banyak momen suka duka bersama dengan anggota lainnya di Running Man.

Meski begitu, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo bukanlah anggota yang pertama kalinya memilih keluar dari Running Man. Bukan tanpa alasan pula mereka memutuskan tidak lagi bergabung. Yuk, simak bersama berikut ini 5 fakta hengkangnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari Running Man.

1. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo menyusul jejak Gary

Sebelum Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo memilih hengkang, Kang Gary telah terlebih dahulu keluar dari Running Man yang diumumkan sejak 25 Oktober 2016 lalu.

2. Alasan Song Ji Hyo

Usai bergabung selama 6 tahun di Running Man, Song Ji Hyo memilih keluar dikarekan ia ingin fokus pada karir aktingnya.

3. Alasan Kim Jong Kook

Setelah melakukan pertimbangan dengan staf produksi, Kim Jong Kook mantap hengkang dari Running Man. Bergabung sejak 6 tahun lalu, kini Kim Jong Kook ingin fokus bersolo karir di musik dan mempersiapkan comeback TURBO.

4. Pengganti Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Sejauh ini baru pihak Kang Ho Dong yang menegaskan bahwa mereka tengah dalam diskusi untuk bergabung dengan Running Man.

5. Anggota Running Man Tersisa

Usai Kang Gary dan kini disusul oleh Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, Running Man menyisakan 4 anggota yakni Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin dan Haha.

Nah, itu dia 5 fakta hengkangnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo dari variety show, Running Man. Apakah kalian setuju dengan keputusan mereka tersebut.

0 comments :

Post a Comment

Top Ad 728x90