https://go.ad2up.com/afu.php?id=927640

Top Ad 728x90

yX Media - Monetize your website traffic with us

Saturday, 31 December 2016

5 Film Keren yang Gak Bakal Pernah Tayang di Bioskop!

5 Film Keren yang Gak Bakal Pernah Tayang di Bioskop
Film adalah salah satu bentuk hiburan yang paling digemari banyak orang, mulai dari anak-anak sampai orang tua, hobi banget nonton film. Genre film yang disukai pun berbeda-beda, ada yang suka film horror, film komedi, film animasi, dan lain sebagainya. Karena banyaknya permintaan akan film di pasaran, para sutradara dan produser film pun nggak pernah kehabisan akal untuk menciptakan berbagai macam alur cerita yang akan dijadikan film nantinya.

Bahkan saking ingin suksesnya, alur cerita yang dibuat makin anti mainstream aja, misalnya cerita yang terlalu kejam, terlalu politikal ataupun cerita yang terlalu rasis. Saking bikin merindingnya, sampai-sampai ada beberapa film yang emang nggak layak untuk tayang di bioskop seluruh dunia.

Hahh? Nggak percaya? Yuk kita review 5 film yang nggak bakal pernah kamu temuin dibioskop ini!

1. Bedevilled, 2010

Jika mayoritas film bertema balas dendam ala Korea lebih mengedepankan dunia kriminal atau investigasi, maka Bedevilled memakai pendekatan yang berbeda. Kisahnya berawal dari Hae-won (Ji Seong-won) seorang wanita yang bekerja di sebuah bank di kota Seoul. Berbagai kesibukan dan kepenatan yang ia alami ternyata cukup berpengaruh baginya. Hae-won menjadi tipe orang yang tidak peduli dengan nasib orang lain.

Bahkan suatu hari di kantor ia pernah sampai membentak seorang wanita tua yang tengah mengalami kesulitan. Merasa perlu mengambil jeda dari berbagai kesibukkan tersebut, Hae-won memilih berlibur ke sebuah desa yang terletak di pulau terpencil. Tapi yang ia temui disana bukanlah ketenangan karena ia harus menyaksikan kehidupan teman kecilnya, Bok-nam (Seo Yeong-hie) yang selalu mendapat perlakuan kejam dan tidak adil dari penduduk desa tersebut termasuk suaminya sendiri.

2. Siti, 2014

Film dalam negeri yang satu ini bercerita tentang kehidupan perempuan yang harus menjadi pemandu karaoke kelas bawah di sekitar Parangtritis Yogyakarta. Saat Siti bekerja sebagai pemandu karaoke, suaminya Bagus merasa keberatan dan tak mau berbicara kepadanya. Siti pun frustasi dan bimbang hingga seorang polisi hadir dalam kehidupannya dan seketika itu juga hidupnya menjadi berubah.

3. Babi Buta yang Ingin Terbang, 2008

Lagi-lagi dari industri perfilman dalam negeri, Film ‘Babi Buta yang Ingin Terbang’ yang di luar negeri berjudul ‘Blind Pig Who Wants To Fly’ ini adalah film drama dari Indonesia yang dirilis 2008 dengan disutradarai oleh Edwin dan dibintangi oleh Ladya Cheryl dan Pong Hardjatmo.

Film Babi Buta yang Ingin terbang garapan Edwin ini adalah film yang menceritakan gambaran etnis Tionghoa di Indonesia yang diwakili oleh beberapa tokoh di dalamnya. Film yang berdurasi 77 menit ini menyampaikan mozaik dan gambaran dari 8 karakter serta cerita bagaimana menjadi seorang keturunan Tionghoa di Indonesia.

4. A l’interieur, 2007

Film ini bercerita tentang sebuah kecelakaan lalu lintas yang meyebabkan Sarah (Alysson Paradis ) yang waktu itu sedang hamil 4 bulan harus kehilangan suami tercintanya. Namun Sarah masih bisa dibilang beruntung, baik dirinya maupun sang jabang bayi masih selamat.Empat Bulan pun berlalu, Sarah yang masih depresi akibat peristiwa kecelakaan itu melakukan persiapan akhir sebelum kelahiran bayinya yang diprediksi akan lahir keesokan hari, tepat di hari natal.

Sayang semua rencana tinggal rencana karena pada malam harinya kehadiran seorang wanita misterius yang mengetuk pintu rumahnya merubah segalanya menjadi mimpi terburuk Sarah. Ia tidak hanya berjuang untuk mempertahankan nyawanya, namun juga nyawa bayinya yang ternyata menjadi incaran wanita misterius bergaun hitam itu.

5. The Interview, 2014

Film ini bercita tentang dua orang jurnalis budaya pop yang ditugasin CIA untuk membunuh presiden Korea Utara. Film komedi yang diperankan oleh Seth Rogen dan James Franco ini udah dilarang tayang bahkan jauh sebelum filmnya diputar. Pemerintah Korea Utara sendiri mengecam keras film ini karena dianggap sebagai ajakan perang dari Amerika.

Nah itu dia 5 film sepanjang sejarah yang nggak lulus uji kelayakan untuk di tayangkan di bioskop. Kebanyakan dari film-film tersebut punya alur cerita yang nggak sesuai banget  dengan nilai-nilai yang ada di masyarakat. Buat kamu yang udah siap mental boleh kali ya untuk nonton salah satu ajaa!

Selipan

0 comments :

Post a Comment

Top Ad 728x90