https://go.ad2up.com/afu.php?id=927640

Top Ad 728x90

yX Media - Monetize your website traffic with us

Thursday, 15 December 2016

, ,

5 Hijaber Muda dengan Penghasilan Milyaran Rupiah

Saat ini hijab memang tengah menjadi trend busana yang paling banyak digemari wanita muda. Bahkan banyak wanita berhijab yang berhasil menjadi pengusaha sukses dengan mengembangkan kreativitasannya dan juga ide-ide cemerlangnya.

Seperti ke lima wanita muda berhijab ini yang sudah memiliki penghasilan ratusan juta bahkan miliaran rupiah per bulannya. Mereka sudah sukses sebelum berusia 30 tahun. Kira-kira siapa saja mereka ? Simak ulasannya yang dibawah ini seperti dilansir Today.line.me.

1. Medina Zein

medina zein hijaber terkaya
Median Zein adalah salah satu hijabers muda yang sudah sukses diusia 24 tahun. Ia berhasil meraup penghasilan miliaran rupiah per bulannya. Penghasilan itu didapatnya dari berjualan produk kecantikan melalui online.

Ia juga memiliki tiga klinik di Bandung dengan label skin care ‘Lazeta’. Tak hanya itu, ia juga membuka agensi travel (PT Medina Global Travelindo) dan mendirikan butik hijab (Medinazein Boutique).

2. Roja Fitridayani

Roja Fitridayani juga merupakan salah satu hijabers muda yang sudah sukses di usia 23 tahun. Kesuksesannya ia capai hanya dalam waktu 3 tahun saja dengan diawali berjualan hijab ke teman-tema kampusnya.

Kini pemilik label ‘Hijab Princess’ tersebut sudah memiliki kantor sendiri di Bandung. Ia juga telah mempunyai dua distributor resmi yang memiliki outlet di Batam dan Kalimantan Timur. Sedangkan resellernya sudah meluas di Indonesia. Bahkan ia juga memiliki pelanggan dari luar negeri yaitu Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

3. Intan dan Atina

Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulia adalah kakak beradik yang juga sukses dalam bisnis hijabnya.  Dalam sebulan mereka bisa memproduksi sekitar empat model jilbab yang masing-masing jenisnya diproduksi sebanyak 1500 potong. Hijab yang diproduksinya selalu habis dan tak pernah tersisa.

4. Sally Giovanny

Sally Giovanny wanita muda yang sangat menginspirasi. Lewat bisnis batik Cirebonnya yang berlabel Trusmi, ia berhasil meraup omzet hingga miliaran rupiah dalam sebulan. Bahkan ia juga sudah memiliki ratusan karyawan dan pengrajin batik.

5. Laksita Pradnya

Laksita Pradya adalah wanita 21 tahun yang sudah sukses dengan berjualan kaos kaki dilabeli dengan nama ‘Voria Socks’. Laksita dikabarkan sudah menjual koleksi kaos kakinya hingga ke luar negeri.

Itulah dia ke lima wanita hijabers muda yang sangat menginspirasi.

0 comments :

Post a Comment

Top Ad 728x90