https://go.ad2up.com/afu.php?id=927640

Top Ad 728x90

yX Media - Monetize your website traffic with us

Sunday, 18 December 2016

7 Alasan Anime Kimi no Na wa atau "Your Name" Wajib Untuk Ditonton

7 Alasan Anime Kimi no Na wa "Your Name" Wajib Untuk Ditonton
Bagaimana rasanya ketika tiba-tiba kamu bangun di pagi hari, tapi tidak di dalam tubuhmu yang sebenarnya, melainkan di tubuh orang lain? Yup, seperti itulah gambaran awal dari film animasi blockbuster Jepang, Kimi no Na wa atau Your Name.

Anime ini memang dinanti-nanti oleh pecinta film animasi Jepang sejak keluar teasernya tahun lalu. Wah, memangnya kenapa sih anime ini harus jadi tontonan wajib? Nah,berikut 7 alasan kenapa kamu wajib banget nonton film ini, sebelum udah nggak ada lagi di bioskop nih.

1. Karya dari Makoto Shinkai yang ceritanya bakal bisa bikin kamu berasa ikut dibawa ke dalamnya.

Kehebatan dari sutradara Makoto Shinkai memang nggak bisa diragukan lagi deh. Sutradara yang spesialisasinya adalah drama ini memang dikenal mudah membuat penonton bisa baper. Walaupun ia membuat kisah dari ide storyline sederhana, namun kisah yang ia bikin bisa membuat emosi penonton naik dan turun.

Nah, kali ini untuk film Your Name sendiri menceritakan tentang dua tokoh yang bertukar tubuh serta kehidupan sehari-harinya hingga matahari terbenam. Sejak saat itu kehidupan mereka berdua berubah.

2. Bukan cuman sekadar Sci-fi film.

Premis film ini memang dimulai dari dua karakter yang bertukar tubuh.

Namun dalam film Shinkai ini, kedua tokoh yakni Mitsuha dan Taki memiliki jalur koneksi yang nggak biasa, yaitu melalui mimpi.
Nggak hanya menawarkan science fiction dan fantasy semata, tapi juga adanya sisi komedi yang ditawarkan.

3. Grafik yang indah.

Grafik dari animasi yang disajikan pasti sanggup memanjakan mata kalian dan bikin kalian betah mengikuti ceritanya. Hal ini dikarenakan kolaborasi apik dari tangan dingin Shinkai bersama dengan studio anime CoMix Wave.

Jadi nggak heran kalau Your Name juga dimasukkan sebagai film yang dipertimbangkan untuk masuk kategori Academy Award ke-89 untuk kategori Best Animated Feature.

4. Di Jepang sendiri, film ini sudah melampaui Harry Potter dan hampir menyusul Frozen.

Selama 3 bulan berturut-turut dengan total pendapatan sebesar 20 milyar yen atau sekitar Rp 2 Triliun. Film berdurasi 117 menit ini booming di Jepang dan berhasil menjadi menjadi perhatian dunia.

Bahkan banyak fans anime dari luar Jepang sengaja datang ke Jepang untuk bisa menonton lebih dulu film yang sudah rilis 26 Agustus 2016 lalu di negeri asalnya.

Kerennya lagi, film ini berhasil menyalip pencapaian film Harry Potter dan akan menyusul anime Frozen di Jepang.

5. Soundtrack yang kece banget.

Soundtrack film ini diisi oleh band rock Jepang, RADWIMPS yang berjudul Zen Zen Zense. Coba dengerin aja deh OST-nya.

6. Meraih berbagai penghargaan.

Penghargaan demi penghargaan pun diraih oleh film Your Name setelah tayang perdana 28 Agustus lalu. Salah satunya adalah terpilih sebagai film animasi terbaik di Sitgas Film Festival 2016.

Sitgas sendiri merupakan ajang bergengsi untuk festival film yang diadakan di Spanyol. Raihan itu sekaligus bukti bahwa Kimi no Na wa memang pantas disebut film animasi terbaik yang pernah ada.

7. Dirilis di 85 negara, termasuk Indonesia.

Film ini dirilis di 85 negara dan berhasil menguasai puncak box office di beberapa negara seperti Thailand, Hong Kong, Korea Selatan hingga Spanyol. Kamu juga bisa menyaksikan film ini di bioskop kesayanganmu setelah mulai tayang di Indonesia sejak 7 Desember lalu.

Jadi, udah siap untuk menonton kan?

0 comments :

Post a Comment

Top Ad 728x90